Ular Tangga, Film Horor di Curug Barong

Rabu, 08 Maret 2017 - 10:17 WIB
Ular Tangga, Film Horor di Curug Barong
Ular Tangga, Film Horor di Curug Barong
A A A
JAKARTA - Ular Tangga menjadi film horor teranyar di awal tahun 2017. Film yang mengangkat misteri di Curug Barong, Bogor ini, tayang di bioskop 9 Maret 2017.

Film ini dibintangi Shareefa Daanish, Vicky Monica, Ahmad Afandy, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Yova Gracia, Egy Fedli, Randa Septian, dan Tuti Kembang Mentari.

Selain itu, ada Yafi Tessa Zahara, Athiyah Shahab, Hadijah Shahab, Roy Martin, dan Guntur Triyoga. Seperti apa ketegangan film ini? Berikut ulasan beritanya.

"Film ini bercerita tentang perkumpulan anak pecinta alam yang ingin naik gunung," kata Shareefa, saat ditemui Sindonews, di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Ketegangan dimulai saat enam pendaki (Vicky Monica, Ahmad Afandy, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Yova Gracia, dan Egy Fedli) melanggar pantangan.

"Di gunung itu ada banyak tantangan. Salah satunya tidak boleh menerabas jalur pendakian yang telah ditutup. Tetapi kawanan ini tetap memaksa," ungkapnya.

Mereka menerobos jalan yang dilarang, dengan alasan ingim cepat sampai puncak dan melihat matahari terbenam. Namun, mereka malah ke rumah hantu.

"Di rumah itu ada banyak hantu. Mereka kemudian terlibat teka teki permainan ular tangga yang jika dimainkan bisa membawa kematian," sambung Shareefa.

Sementara itu, Vicky Monica memberikan kesan-kesannya selama syuting. Ada beberapa kejadian yang menurutnya cukup mengganggu. Sayang dia tidak cerita.

"Ada beberapa sih kejadian yang unik, tapi akhirnya bisa dilewatin dan saya senang dengan hasilnya. Ini film yang sangat menarik," pungkas gadis cantik ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3810 seconds (0.1#10.140)